RSS

seeruuu intranet – an

29 Mar
kelompok 1 (seriuss amat )

kelompok 1 (seriuss amat )

Saat pelajaran fisika warga CraXI Savier bersama Mr. Rudy melakukan terobosan baru dalam pembelajaran Fisika , yaitu kami menggunakan LAN Messenger .nahh..ada yang tau apa itu LAN Messenger ??? . LAN messenger adalah sebuah program khusus chat atau messenger atau untuk mengirim pesan singkat antar computer pada sebuah jaringan network atau LAN tanpa koneksi internet. Sistem kerja LAN Messenger mirip seperti program online chat atau messenger. Assikkk tohh šŸ˜€

pada hari senin kemarin bagi murid – murid yang membawa laptop terlebih dahulu harus mensetting laptopnya untuk bisa connect ke Wirreles fisikarudy.. dengan bantuan Pak Rudy akhirnya laptop saya berhasil connect . hehee..

setelah itu kami dibagi menjadi 6 kelompok , saya masuk dalam kelompok 1 yang beranggotakan reza , egy , putri , ronaldy dan ketut …setelah semua laptop berhasil connect kami pun petama kali mencoba dengan berbagai emoticons yang lucu – lucu šŸ˜€

Pada hari selasa yaitu pagi tadi saat jam pelajaran pertama Fisika kami belajar lagi dengan mengunakan LAN Messenger . kami di suruh untuk mengerjakan soal yang telah di bagi oleh Pak Rudy , kelompok saya kedapatan nomor 1 dan 7 mengenai fluida statis .

 

berikut foto – foto yang dapat saya ambil tadi pagi :

 

 

kesan – kesan saya mengenai pembelajaran fisika dengan metode baru ini sangat – sangat menyenangkan dan mengasyikkan bagi saya dan pastinya bagi teman – teman lain juga šŸ˜€

 

 

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 29, 2011 inci FISIKA

 

3 responses to “seeruuu intranet – an

  1. kahoda

    Maret 29, 2011 at 12:09 pm

    Metode yang bagus dan inovatif banget… Memanfaatkan teknologi LAN yang akhir2 ini memang sudah mulai ditinggalkan…
    Titip salam buat Pak Rudy ya ?? :mrgreen:

     
  2. nisatha1495

    April 1, 2011 at 2:26 pm

    foto ku mana nis šŸ˜¦

     

Tinggalkan komentar