RSS

Sarung Bantal KeSAYANGAN (hi’i)

07 Mar
Sarung Bantal kuu

Sarung Bantal kuu

wweeeiii….ini sarung bantal kesayanganku yang udah 3 TAHUN GA DI CUCI lohhhh.😀
sebut saja namanya “HI’I” , awalnya sih ngga punya nama .waktu aku bru pindah ke Palangkaraya (3th yang lalu) Orang – orang sini ada yang bilang “hi’i” gitu (gatau juga artinya apaan) . Dan akhirnya sarung bantal ini aku beri nama “HI’I” . hahaaa
kalo kemana – mana keseringan aku bawa dan ga bisa tidur kalo ngga megang hi’i . Banyak yang bilang hi’i baauu , tapi bagiku hi’i wangiii….

yang jelas aku sayang banget sama sarung bantalku………..pacar mah lewat😀 ,
kalau ngga ada hi’i rasanya aku ngga hidup . haha

 
25 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 7, 2011 in SOUL

 

25 responses to “Sarung Bantal KeSAYANGAN (hi’i)

  1. fransischatarina

    Maret 7, 2011 at 2:42 pm

    wuekkkkkk, itu benda keramat

     
  2. nisatha1495

    Maret 7, 2011 at 2:45 pm

    haha, aku juga punya nis .
    tapi guling
    kunamain “Gulde” hahaha😀

     
    • erviaudina

      Maret 7, 2011 at 2:48 pm

      nisa juga ada ternyata hehehhe guling memang amazing😛

       
      • nisatha1495

        Maret 12, 2011 at 4:38 pm

        haha, ada dong vi
        kalo mau liat dateng aja ke rumah
        haha😀

         
    • sitifadhilatunnisha

      Maret 8, 2011 at 3:54 am

      hahahaa.. iykh niss , ada ftonya d blog ngga ??/

       
      • nisatha1495

        Maret 12, 2011 at 4:37 pm

        haha, gag ada nis😛
        nggilani😛

         
  3. erviaudina

    Maret 7, 2011 at 2:46 pm

    ihhh 3 tahun aji gileee nis wkkwkwkw

     
  4. maestro14

    Maret 8, 2011 at 8:26 am

    numpang koment😀

     
  5. Rh4n1

    Maret 8, 2011 at 8:32 am

    duuchhh,, kcian eba d nmer duain..hehehe

     
  6. Rh4n1

    Maret 8, 2011 at 8:34 am

    Duuchh,, ksian eba d nmer dua’n..hehehe

     
  7. Saadah

    Maret 8, 2011 at 11:32 am

    hi”i jadi pacarnya unis aja…. hehehe🙂🙂

     
  8. endayeonra

    Maret 8, 2011 at 1:49 pm

    oooooooohhhh no ==” saya trauma sama hi’i *jadi inget pertama kali ketemu hi’i dipelaihari ==”

     
  9. novaauditha

    Maret 8, 2011 at 11:40 pm

    masyaallah x_x 3 tahun?aku tau,kalo hi’i’nya dicuci kecantikannya unish bisa hilang, makanya gapernah dicuci😀

     
    • sitifadhilatunnisha

      Maret 9, 2011 at 11:24 am

      wkwkkwkwww biasa aja aku nov…. aromanya khas kalo uda 3th ga di cuci nov…
      mau cium hi’i kuu ??.

       
  10. R' Elba

    Maret 16, 2011 at 2:17 pm

    apa ini????
    sangat tidak wajar..
    kwkwkwkkwkwk

     
  11. nitasaras

    Maret 17, 2011 at 2:50 pm

    hahhahahha
    ini udh lama banget ya kayaknya nis?

     
    • sitifadhilatunnisha

      Maret 18, 2011 at 12:19 am

      hhaaaa iya tuk , itu sarung bantalnya uda dari waktu aku masih TK . hihi

       

Tinggalkan Balasan

 
