RSS

penduduk semakin miskin justru semakin banyak anaknya

04 Mar

kata orang jaman dulu sih banyak anak banyak rezeki .. tapi menurut saya jaman sekarang slogan itu tidak berlaku lagi .
faktanya… Jumlah anak yang banyak malah mengakibatkan beban kehidupan semakin besar dan semakin berat dan hal tersebut tentunya berdampak bagi peningkatan kualitas SDM dan dan upaya peningkatan kesejahteraan . bener ngga ??šŸ˜€

Disamping itu mereka juga minim akan pengetahuan progran KB ( Keluarga Berencana ). atau belum mampu membeli alat KB , secara kan perlu mengeluarkan uang juga tohh ? . sedangkan untuk makan dan memenuhi kebutuhan sehari – hari aja mereka masih kekurangan.pada dasarnya korban kemiskinan merupakan tantangan yang harus dituntaskan .

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 4, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: