RSS

Jika saya dewasa nanti……..

04 Mar

hhmmmm…..ngga terasa sebentar lagi udah mau kelas 3 SMA dan setelah itu lulus deh…

setelah lulus SMA saya akan kuliah di Jakarta tepatnya di AMKG ,
AMKG itu Akademik Meteorologi Klimatologi dan Geofisika , kenapa saya memilih untuk berkuliah di AMKG ..
karena :
– Ayah saya dulunya berkuliah di AMKG dan sekarang menjadi Kepala BMKG Banjarmasin .
– Beberapa dari saudara – saudara saya juga banyak yang lulusan dari AMKG .
– nahh.. ini yang menariknya yaitu kita bisa meramal cuaca atau memprediksi gituu ,, hehee

oh yaa saya juga ingin memberangkatkan orangtua saya untuk naik haji …
dan saya ingin menikah di usia 23th atau 24th hihihiiiiiiii….

(semoga semua apa yang saya inginkan dpat terkabulkan dan di ridhoi ALLAH SWT . amiimnnnn)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 4, 2011 in FISIKA

 

Tinggalkan Balasan

 
